1000 Beasiswa Bidik Misi Universitas Airlangga (UNAIR) 2011 - SEKOLAH 1
Headlines News :
Home » » 1000 Beasiswa Bidik Misi Universitas Airlangga (UNAIR) 2011

1000 Beasiswa Bidik Misi Universitas Airlangga (UNAIR) 2011

Written By Edu Themes on Minggu, 10 Juni 2012 | 02.22

Tahun 2011 Universitas Airlangga memberikan 1.000 (seribu) bantuan biaya pendidikan Airlangga Peduli Pendidikan (APP), terdiri dari :
* BIDIK MISI NASIONAL : 500 mahasiswa baru dengan bantuan biaya pendidikan dari Bidik Misi Nasional bagi lulusan SLTA berpotensi akademik yang berasal dari keluarga tidak mampu secara ekonomi (pembebasan biaya pendidikan sampai lulus sesuai dengan kurikulum dan bantuan biaya hidup selama menempuh studi).

* BIDIK MISI UNAIR : 400 mahasiswa baru dengan bantuan biaya Bidik Misi Unair bagi lulusan SLTA berpotensi akademik yang berasal dari keluarga kurang mampu secara ekonomi (pembebasan biaya pendidikan sampai lulus sesuai dengan kurikulum).
* BEASISWA PRESTASI AKADEMIK (BPA) UNAIR : 100 mahasiswa baru dengan Beasiswa Prestasi akademik Universitas Airlangga (BPA Unair) bagi lulusan SLTA berprestasi akademik dan / atau lomba bidang akademik sekurang-kurangnya Peringkat III Nasional atau sepuluh besar Tingkat Internasional (biaya pendidikan sampai lulus sesuai dengan kurikulum).
Informasi lengkap di http://km.unair.ac.id



PROSEDUR UNTUK MENDAPATKAN APP UNAIR :
I. BIDIK MISI NASIONAL DAN BIDIK MISI UNAIR :
Pendaftaran Bidik Misi Nasional dan Bidik Misi Unair, silakan unduh persyaratan, prosedur pendaftaran  dan form isian di http://km.unair.ac.id,  kemudian laksanakan prosedur pendaftaran sesuai dengan petunjuk.
II. BEASISWA PRESTASI AKADEMIK (BPA) UNAIR :
  1. Mendaftar secara mandiri Jalur Ujian Tulis SNMPTN 2011.
  2. Mengirimkan hasil scan :
    a. Kartu Peserta Jalur Ujian Tulis ANMPTN 2011, dan
    b. Sertifikat/Piagam/Surat Keterangan Kepala Sekolah tentang  Prestasi Akademik/Prestasi Lomba Bidang Akademik
    Kepada  Direktur Kemahasiswaan Universitas Airlangga melalui alamat email : km@unair.ac.id, dengan Cc : eagle_zink@yahoo.com, dan adidas_zizou@yahoo.com
  3. Bagi calon peserta yang memenuhi syarat (sesuai dengan bukti sebagaimana butir 2.a. dan 2.b.) serta lulus Ujian Tulis SNMPTN 2011 dinyatakan berhak mendapatkan BPA berupa pembebasan biaya pendidikan (SP3, SOP dan biaya pendaftaran ulang) sampai lulus sesuai dengan kurikulum.
  4. Keputusan penerimaan BPA tidak dapat diganggu gugat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

TV EDUKASI

 
Copyright © 2012. SEKOLAH 1 - All Rights Reserved