Upacara Peringatan Hari Guru dan Ulang Tahun PGRI ke-66 - SEKOLAH 1
Headlines News :
Home » » Upacara Peringatan Hari Guru dan Ulang Tahun PGRI ke-66

Upacara Peringatan Hari Guru dan Ulang Tahun PGRI ke-66

Written By Edu Themes on Minggu, 10 Juni 2012 | 01.58

Upacara Hari Guru dan Ulang Tahun PGRI ke - 66 
Pagi ini terasa berbeda karena ada persiapan upacara bendera, hari ini tanggal 25 November 2011 bertepatan dengan Hari Guru dan sekaligus Ulang Tahun ke-66 PGRI. Karena merupakan hari yang sangat spesial bagi bapak ibu guru, maka untuk upacara bendera dalam Peringatan Hari Guru ini bapak ibu guru SMAN 1 Pare yang akan bertindak sebagai petugas upacaranya.

Dalam sambutan Pengurus Besar PGRI Dr.H.Sulistiyo,M,Pd yang di bacakan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Pare bapak Drs. Suhadi,M, setelah seratus hari proklamasi kemerdekaan RI, lahirlah PGRI dalam kongres Indonesia di Surakarta, PGRI lahir dari kesadaran kebangsaan dan  semangat perjuangan para guru, para pengsiunan guru dan para pengawai Kementrian pendidikan.
Kita patut Bersyukur bahwa keputusan Presiden nomor 78 tahun 1994  menetapklan hari guru nasional dan hari lahirnya PGRI pada 25 November sebagai hari Guru nasional, PGRI lahir dengan nafas Perjuangan kebangsaan untuk mempertahankan dan menyempurnakan Republik Indonesia dan lahir untuk mencerdaskan bangsa.
Dengan HUT PGRI ke-66 ini, kita kembangkan Peran strategis Guru untuk membangun Karakter bangsa, dengan ini di harapkan kita mampu memberikan inspirasi kepada berbagai pihak tentang pentingnya peran strategis dalam pembangunan bangsa, dan kita yakin untuk kemajuan bangsa di perlukan pendidikan yang bermutu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

TV EDUKASI

 
Copyright © 2012. SEKOLAH 1 - All Rights Reserved