Mengenal Lebih Dekat Sosok Sang Juara - SEKOLAH 1
Headlines News :
Home » » Mengenal Lebih Dekat Sosok Sang Juara

Mengenal Lebih Dekat Sosok Sang Juara

Written By Edu Themes on Minggu, 10 Juni 2012 | 03.28

DIAMON SMANSA kali ini memang benar-benar semarak dengan berbagai macam kegiatan yang sayang bila dilewatkan. Salah satu kegiatan yang sangat semarak adalah festival band se-ekskaresidenan Kediri kategori SMP/SLTP dan SMA/SLTA. Tahun ini, Satu Band (SMP 1 Wates) dan Mr.X (SMA 1 Wates) yang berhasil memperoleh juara pertama pada ajang tersebut.


Ingin tahu sosok sang juara festival band kategori SMA lebih lanjut? Baca artikel ini!
Mr.X yang beranggotakan 5 personil ini sebenarnya sudah terbentuk sejak 3 tahun yang lalu. Namun saat ini sudah sampai generasi yang ke-4, yang terdiri dari Angga di vocal, Radit di gitar, Sony di bass, Faiz di keyboard dan Taufiq di drum. Naun karena Faiz tidak berasal dari sekolah yang sama, maka sang keyboardist tidak ikut berpartisipasi dalam festival kali ini. Selain menyabet juara 1 festival band se-ekskaresidenan Kediri kategaori SMA, Mr. X juga menggondol The Best Guitarist dan The Best Bassist.
Group band yang sangat mengidolakan Dream Theather dan Slipknot ini ternyata tidak hanya berjaya di SMANSA,tetapi banyak penghargaan lain yang mereka raih. Antara lain, juara 2 festival band Waterpark Kertosono se-Jatim, piala bergilir Bupati Kediri 2010-2011, dan sering memperoleh juara di festival band saat acara Diesnatalis di sekolah-sekolah lain.
Walaupun hanya latihan selama 2 minggu, band yang dilatih oleh kak Diainji ini tak menyesal telah datang dan berpartisipasi dalam DIAMON SMANSA. “Diesnatalisnya seru dan meriah! Guest Starnya juga sangat menghibur. Tidak rugi kami latihan khusus untuk perform di SMANSA kali ini. Hasilnyapun sangat membanggakan.” Ujar Sony, sang bassist.
“Mr.X akan terus giat berlatih untuk mengasah skill dalam bermusik hingga mencapai cita-cita Mr.X yang tertinggi. Kami ingin sukses dalam menjadi diri sendiri. Kami menjadikan Mr.X sebagai sarana untuk belajar memahami jati diri masing-masing personil dan bertukar ide atau pemikiran. Kalau soal terkenal, itu adalah bonus dari kerja keras kami..”
Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah. Untuk Bapak Luki yang sudah berjuang memenejemeni Mr.X, untuk kak Anji yang setia menuangkan inspirasinya untuk Mr.X, dan untuk semua member Luki Manegement. Kami semua memulai dari nol. Diatas seutas tali kita merangkak untuk menjadi yang terbaik. Tanpa bantuan mereka, mungkin jalan Mr.X tidak akan sampai di tujuan. Terima kasih!!” (ell,saz)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

TV EDUKASI

 
Copyright © 2012. SEKOLAH 1 - All Rights Reserved